Aktivis Papua Merdeka Bentrok, Perjuangan Papua Merdeka Berantakan

Suarakitorangnews.- Perjuangan sekelompok orang yang ingin memisahkan diri dari Negara Kesatuan Republik Indonesia kini hancur berantakan.

Beberapa waktu lalu aktivis Papua merdeka dikabarkan saling menjatuhkan satu sama lain kini munculah seb

uah organisasi yang dinamakan OSEA yang ingin memisahkan diri dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada media sosial beredar berita yang ditulis oleh Jekson Mimin salah satu aktivis papua merdeka dari organisasi OSEA yang memprotes tegas pemerintah Kabupaten Pegunungan Bintang senin terkait dengan aksi organisasi OSEA di Pegunungan Bintang 10-10-2016.

Organisasi OSEA ini mempunyai mata uang dan juga empat sila serta bendera yang sangat berbeda dengan bendera bintang kejora yang selama ini di perjuangankan oleh aktivis Papua merdeka lainya. Hal ini sangat membuktikan bahwa, aktivis papua merdeka ini hanya memakai nama Papua untuk kepentingan pribadi perorangan.

Aktivitas aktivis  Papua merdeka ini akan membawa dampak yang negative terhadap masyarakat Papua karena perjuangan Papua merdeka bukanlah suatu hal yang nyata melainkan hanya sebuah berita hoax yang sengaja dibesar-besarkan oleh kelompok-kelompok kecil yang tidak bertanggung jawab diatas tanah papua ini.

Komentar